Pelatih Persikabo 1973 Akan Benahi Mental Pemain

By ommed


nusakini.com - Persikabo 1973 dipaksa menelan pil pahit setelah takluk ditangan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan pekan 10 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (31/10) sore WIB.

Bermain di tengah guyuran hujan, gol Hansamu Yama di awal babak pertama menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Pelatih Persikabo Igor Kriushenko menilai anak asuhnya kehilangan fokus di awal pertandingan. Kedepannya, Igor akan memperbaiki mental para pemain agar bisa bangkit kembali untuk mengejar defisit gol.


"Hari ini bukan harinya Persikabo, kami kehilangan momen di menit awal. Saya perhatikan para pemain kehilangan fokus. Akan tetapi di babak kedua kami melakukan beberapa perubahan, tapi tidak ada gol yang tercipta," kata Igor.

"Yang harus diperbaiki mental anak-anak, kedepannya saya akan memberikan motivasi supaya bisa memperbaiki permainan kedepannya," sambung pria asal Belarusia ini.

Sementara itu bek Roni Beroperay menilai para pemain telah berjuang maksimal, dan kedepannya akan memperbaiki kesalahan agar bisa mendapat hasil baik di laga berikutnya.


"Saya pribadi berterima kasih kepada teman-teman karena mereka semua sudah berjuang dari babak pertama sampai akhir, walaupun kami tidak bisa memenangkan pertandingan di sore ini, tapi saya lihat teman-teman sudah bekerja keras," imbuhnya.

"Mungkin kedepannya kami bisa melakukan evaluasi kesalahan kami di pertandingan hari ini untuk mendapatkan poin di laga selanjutnya," ungkap Roni. (gi/om)